Penulis:
Dr. Peri Akbar Manaf, MBA.
Dr. Febrianty, S.E., M.Si.
Indah Rahmawati, S.Sos., M.AP.
Eva Yuniarti Utami, S.Pt., S.M., M.B.A., CPFF., CPISC.
Dr. I Putu Gede Parma, S.ST.Par., M.Par.
Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Rikawati Ginting Munthe, S.E., M.Si
Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, S.E., M.A.
Rintan Br Saragih, S.E., MBA.
Maria Septian Riasanti Mola, M.I.Kom.
Dr. Isbandriyati Mutmainah, SE., MSE
ISBN: 978-623-195-821-1
Terbit: 31 January 2024
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 1 Eksemplar
Berat: 0.284 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini disusun dari 11 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep Dasar Pemasaran Global, Pemasaran Global dalam Perspektif Budaya, Pemasaran Global dalam Perspektif Politik dan Hukum, Lingkup Pemasaran Global dan Perdagangan Internasional, Riset-riset Terkini Pemasaran Internasional, Pasar Asing dan Globalisasi, Produk dan Jasa Global, Strategi Distribusi Global, Strategi Penetapan Harga Global, Strategi Komunikasi dan Penjualan Global, serta Strategi Pemasaran Global untuk Negara Berkembang.