Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

PEMASARAN GLOBAL: KONSEP TEORI DAN ANALISIS INTERNASIONAL

ISBN: 978-623-195-821-1

Terbit: 31 January 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 1 Eksemplar

Berat: 0.284 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku ini disusun dari 11 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep Dasar Pemasaran Global, Pemasaran Global dalam Perspektif Budaya, Pemasaran Global dalam Perspektif Politik dan Hukum, Lingkup Pemasaran Global dan Perdagangan Internasional, Riset-riset Terkini Pemasaran Internasional, Pasar Asing dan Globalisasi, Produk dan Jasa Global, Strategi Distribusi Global, Strategi Penetapan Harga Global, Strategi Komunikasi dan Penjualan Global, serta Strategi Pemasaran Global untuk Negara Berkembang.