Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN BISNIS APOTEK

ISBN: 978-623-512-650-0

Terbit: 16 August 2025

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 0 Eksemplar

Berat: 0 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku ini disusun menjadi 10 bab, yang dimulai dari (1) Pendahuluan, (2) Teori Perilaku Terencana dan Individu, (3) Manajemen dan Kinerja Pemasaran, (4) Kualitas Pelayanan, 5) Citra Merk, 6) Kepercayaan Konsumen, 7) Sumber dan Analisis Data, 8) Pengaruh Kualitas Pelayanan, 9) Pengaruh Citra Merk, dan (10) Pengaruh dan Peran Kepercayaan Konsumen. Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang-bidang ilmu yang berkaitan.