Penulis:
Retno Ekasari, S.E., M.Si.
Nada Arina Romli, M.I.Kom.
Dr. Tatik Yuniarti, M.I.Kom.
Meyla Tazqiya Rakhma, S.I.Kom., M.I.Kom.
Muhamad Hanif Fuadi, M. Sos.
Yuyun Yunita Puspa, S.Sos., M.I.Kom.
Syarifah Chairunnisak, M.I.Kom.
Syaifuddin Muhammad Mirza, S.I.Kom., M.A.
Siti Syifazalia Anjariska Putri, M.A.
Poppi Damayanti, M.Si.
Fina Zahra, S.Sn., M.A.
Dr. Budi Santoso, M.Comn.
Vellyana Paraswati, M.I.Kom.
Editor:
- Sri Ayu Rayhaniah, M.Sos
ISBN: 978-623-512-642-5
Terbit: 10 August 2025
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 0 Eksemplar
Berat: 0 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas berbagai aspek penting dalam komunikasi pariwisata, mulai dari teori dasar, strategi pemasaran, pemanfaatan media massa dan digital, hingga inovasi terkini seperti visual storytelling dan pemanfaatan teknologi digital. Harapannya, buku ini dapat menjadi referensi ilmiah sekaligus panduan praktis bagi mahasiswa, akademisi, pelaku industri, dan pemangku kebijakan dalam merancang strategi komunikasi yang lebih efektif dan berkelanjutan di sektor pariwisata.