Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

Marketing Communication

ISBN: 978-623-512-013-3

Terbit: 6 June 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 2 Eksemplar

Berat: 0.272 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku "Marketing Communication" adalah sebuah panduan komprehensif yang menggali ilmu praktis dalam dunia komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beragam konsep, strategi, dan teknik yang digunakan dalam merancang komunikasi pemasaran yang efektif dan memahami bagaimana komunikasi memengaruhi perilaku konsumen melalui strategi pesan dan media. Penulis buku ini membahas topik seperti branding, promotion mix, marketing mix, STP, digital marketing, CSR, komunikasi pemasaran dalam industri kesehatan, riset pemasaran dan strategi komunikasi lainnya dengan memberikan wawasan mendalam dan studi kasus yang relevan. Buku ini juga dilengkapi dengan soal latihan dari setiap bab buku. Buku ini merupakan sumber yang berharga bagi para profesional pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami peran penting komunikasi dalam mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis terutama pemasaran era digital. Dengan membaca buku ini, pembaca akan mendapatkan pemahaman yang kuat tentang bagaimana merancang dan mengelola komunikasi pemasaran yang efektif untuk memenangkan hati konsumen.