Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

DIGITAL MARKETING (PERSPEKTIF SOCIETY 5.0)

ISBN: 978-623-195-901-0

Terbit: 1 April 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 0 Eksemplar

Berat: 0 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku ini tersusun atas dua puluh bab, dengan judul Digital Marketing (Perspektif Society 5.0). Setiap bab dalam buku ini, dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Strategi Digital Marketing; Model Bisnis Digital Marketing; Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan; Konsep Marketing Modern; Perbandingan antara Digital Marketing dan Traditional Marketing; Teknologi Internet dalam Praktik Pemasaran; Marketing Mix; Green Marketing dan Komponennya; Pengembangan Konten Digital dalam Perspektif Society 5.0; Pentingnya Literasi Digital Menghadapi Era Society 5.0; Strategi Komunikasi Pemasaran Digital; Penerapan Digital Marketing dalam Bisnis UMKM; Strategi Electronic Word of Mouth (E-WOM) dalam Pemasaran; Segmentasi dan Saluran Pemasaran dalam Digital Marketing; Peluang dan Tantangan Bisnis Digital Marketing; Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Brand Image; Social Media Marketing; Search Engine Marketing dan Mobile Marketing; E-Business dan E-Commerce; dan Peran Home Industry dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat.