Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

DASAR-DASAR MANAJEMEN (PENDEKATAN DIGITALISASI MANAJEMEN)

ISBN: 978-623-195-900-3

Terbit: 1 April 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 0 Eksemplar

Berat: 0 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Sistematika penyusunan buku ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Dasar-Dasar Manajemen (Pendekatan Digitalisasi Manajemen). Setiap bab dalam buku ini, dibahas secara terperinci dengan subbab: Ruang Lingkup dan Sejarah Perkembangan Manajemen; Penerapan Fungsi-Fungsi Manajemen dalam Organisasi; Perkembangan Teori Organisasi; Teori Pengambilan Keputusan; Social Media Management bagi Pengembangan Bisnis; Digitalisasi Sistem Manajemen Mutu; Manajemen Rantai Pasokan; Konsep Manajemen Pemasaran; Konsep Manajemen Personalia; Konsep Manajemen Keuangan; Manajemen Inovasi dalam Perusahaan; Kepemimpinan Digital dalam Revolusi Industri 4.0; Transformasi Digital dalam dunia Bisnis dan Manajemen; Konsep Manajemen yang Relevan dengan Digitalisasi; Pentingnya Manajemen dalam Perkembangan Digital; Pelatihan dan Pengembangan SDM Berbasis Digital; dan Manajemen Perkantoran Berbasis Digital.