Penulis:
Dr. Nurhayati, M.Pd.
Dr. Muhammad Ali Ghufron, M.Hum.
Dian Novita Anggrainy, M.Pd.
Rohmah Ivantri, M.Pd.I.
Erdalina Sinulingga, S.Pd.SD.
Dr. Nia Kurniawati, S.Pd., M.Pd.
Mia Fatimatul Munsi, S.Pd., M.Pd.
Atti Kartikawati, A.Md.RO., S.Tr.Kes., M.Pd.
Arpinda Syifa'a Awalin, M.Pd.
Dr. Nori Anggraini, S,Pd., M.A.
Dr. Intan Sari Ramdhani, M.Pd.
Nurul Istiqomah, M.Pd.
Ariyana, M.Pd.
Dr. Srie Faizah Lisnasari, M.Si
Editor:
- Suci Haryanti, M.Pd
ISBN: 978-623-512-621-0
Terbit: 19 July 2025
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 0 Eksemplar
Berat: 0 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Melalui 14 bab yang tersusun sistematis, pembaca akan dibimbing untuk memahami seluruh aspek pembelajaran hybrid mulai dari fondasi teoretis hingga implementasi praktis. Setiap bab ditulis oleh para ahli yang memiliki keahlian spesifik di bidangnya, mulai dari landasan konseptual, teknologi pendukung, desain instruksional, asesmen dan evaluasi, peran pendidik, pengalaman peserta didik, manajemen sumber daya, implementasi di berbagai konteks, kebijakan dan regulasi, learning analytics, adaptasi untuk peserta didik berkebutuhan khusus, model berkelanjutan, hingga tren dan inovasi masa depan.