Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

MANAJEMEN FARMASI

ISBN: 978-623-512-071-3

Terbit: 27 June 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 0 Eksemplar

Berat: 0.351 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku ini disusun oleh sejumlah dosen dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir dan memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan “Manajemen Farmasi”, buku ini memberikan nuansa berbeda yang saling menyempurnakan dari setiap pembahasannya, bukan hanya dari segi konsep yang tertuang dengan detail, melainkan contoh yang sesuai dan mudah dipahami terkait Manajemen Farmasi. Sistematika buku ini dengan judul “Manajemen Farmasi”, mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Dasar Manajemen Farmasi; Teori Manajemen; Tata Cara Pengelolaan Obat Secara Umum; Perencanaan dan Pengadaan Obat; Penyimpanan dan Distribusi Obat; Pencatatan Data Pelaporan; Evaluasi dan Kebutuhan Anggaran; Pelayanan Kefarmasian; Konsultasi Penggunaan Obat; Penerapan Manajemen Farmasi; Total Quality Management; serta Permasalahan Terkait Manajemen Farmasi.