Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

A Studi: Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kegunaan untuk Membangun Kepercayaan dan Niat Menggunakan Kembali Layanan Mobile Banking

ISBN: 978-623-362-689-7

Terbit: 6 September 2022

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 1 Eksemplar

Berat: 0.202 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Mobile banking memberikan manfaat bertransaksi melalui smartphone secara cepat, mudah dan hemat biaya. BNI Mobile Banking merupakan aplikasi jasa perbankan terbaik berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor 2021, namun belum menjadi aplikasi yang terbaik dari sisi keaktifan pengguna. Faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali yaitu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi kegunaan, dan juga untuk membangun kepercayaan nasabah pada aplikasi BNI Mobile Banking.

Buku ini merupakan hasil studi yang berkaitan dengan perilaku nasabah terhadap penggunaan layanan mobile banking yang telah disediakan oleh Bank BNI dan telah digunakan oleh nasabah.  Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi kegunaan untuk membangun kepercayaan dan niat menggunakan kembali mobile banking dengan variabel-variabel yang diteliti adalah persepsi kemudahaan penggunaan, persepsi kegunaan sebagai variabel eksogen, dan kepercayaan sebagai variabel mediasi, serta niat menggunakan kembali sebagai variabel endogen.