Penulis:
Nia Anggraini, S.E., M.Si
Tina Linda, S.Si., MBA
Nada Arina Romli, M.I.Kom
Sayu Kadek Jelantik, M.I.Kom.
Christina Yanita Setyawati, S.E., S.Pd., M.M.
Sisca, S.E., M.M.
Dr. Abdurohim, SE, MM.
Desi Susanti, SP., MM
Rieka Yulita Widaswara, M.I.Kom.
Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E.,M.M.
I Ketut Putu Suardana, M.I.Kom.
Editor:
- Acai Sudirman, S.E., M.M
ISBN: 978-623-362-229-5
Terbit: 7 December 2021
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 0 Eksemplar
Berat: 0.291 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Marketing Tourism Services.
Sistematika buku Marketing Tourism Services ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 11 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar Pemasaran Pariwisata, Prinsip-Prinsip Pemasaran Pariwisata, Perencanaan Pemasaran Pariwisata, Konsep Dasar Branding Destinasi Wisata, Analisis Produk dan Harga Produk Pariwisata, Analisis Lokasi dan Promosi Pariwisata, Konsep Segmenting, Targeting, dan Positioning Pemasaran Jasa Pariwisata, Konsep Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan, Online Tourism Marketing, ICT dalam Pemasaran Pariwisata, Integrated Marketing Communication Pemasaran Pariwisata.