Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

TRANSFORMASI DIGITAL DI BIDANG PARIWISATA

ISBN: 978-623-195-856-3

Terbit: 29 February 2024

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 1 Eksemplar

Berat: 0.403 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Sistematika buku ini dengan judul “Transformasi Digital Di Bidang Pariwisata” mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai: Pengantar Pariwisata Digital: Ruang Lingkup Dan Revolusi Digital Dalam Pariwisata; Peluang, Hambatan Dan Tantangan Dalam Pengembangan Digitalisasi Pariwisata; Pemanfaatan Big Data Dan Analitik Untuk Pariwisata; Dampak Pengembangan Digitalisasi Pariwisata; Penggunaan Virtual Reality (VR) Dan Augmented Reality (AR) Di Destinasi Pariwisata; Pemanfaatan Internet Of Things (IoT) Dalam Pengelolaan Pariwisata; Penggunaan Chatbot Dan Artificial Intelligence (Ai) Dalam Pengembangan Pariwisata; Pemasaran Digital Dan Sosial Media Dalam Mempromosikan Destinasi Pariwisata; Pendidikan Melalui Pariwisata Digital (Eduwisata); Meningkatkan Kemudahan Dan Keamanan Reservasi Online Dan Teknologi Blockchain Dalam Pariwisata; Pemanfaatan Drone Dalam Pemasaran, Promosi Dan Pemetaan Destinasi Pariwisata; Peran Pemerintah Dunia Usaha Dan Masyarakat Dalam Pengembangan Desa Wisata Berbasis Digital. Buku ini memberikan nuansa yang berbeda dengan buku lainnya, karena membahas transformasi digital di bidang pariwisata sesuai dengan update keilmuan atau perkembangan evidence-based practice. Akhirnya kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung dalam proses penyusunan dan penerbitan buku ini, secara khusus kepada Penerbit Media Sains Indonesia sebagai inisiator buku ini. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.