Penulis:
Irmal, S.Ip., M.M.
Dr. Juhari, S.E., M.M., C.ME.
Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, MP., M.M.
Dr. Osrita Hapsara, S.E., M.M
Dr. Ulul Albab, MS
Dr. Dra. Fedianty Augustinah, M.M.
Rosharita, S.E., M.Si
Tika Nirmala Sari, S.E., M.M
Nelsye Lumanauw, S.E., M.PAR.
Dr. Drs. Sarwani, M.M
Ir. Ar. Yohanes P. Erick A., S.T., M.Sc.
Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.AB
Endah Widati, M.B.A
Dr. Jusak Ubjaan, M.Ab
Dr. Eny Endah Pujiastuti, MSi.
Editor:
- Acai Sudirman, S.E., M.M
ISBN: 978-623-195-670-5
Terbit: 28 November 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 0 Eksemplar
Berat: 0.305 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Sistematika buku Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Pariwisata, Bab 2 Lingkup Pemasaran Pariwisata, Bab 3 Analisis Situasi Pasar Pariwisata, Bab 4 Model Bisnis Pariwisata di Era Digital, Bab 5 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata, Bab 6 Bauran Pemasaran Pariwisata, Bab 7 Segmentasi dan Positioning Pemasaran Pariwisata, Bab 8 Diferensiasi dan Targetting dalam Pariwisata, Bab 9 Pengembangan dan Pengemasan Produk Pariwisata, Bab 10 Nilai Pelanggan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan, Bab 11 Perencanaan Pemasaran Barang dan Jasa Industri Pariwisata, Bab 12 Teknologi Informasi Pada Industri Pariwisata, Bab 13 Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan, Bab 14 Komunikasi Pemasaran Pariwisata, dan Bab 15 Online Tourism Marketing.