Penulis:
Dr. Yasin, M.Pd.
Dr. Mohamad Joko Susilo, M.Pd.
Dr. Asep Saeful Rahmat, M.Si.
Dr. Rahayu Detik Susilawati, S.Sos., M.Ap.
Siskha Putri Sayekti, S.Ag., M.Si.
Nila Ubaidah, S. Pd., M.Pd
Munakhiroh El Hajar, M.Pd
Dr. Eva Nurhasanah, M.Pd.
Maria Frani Ayu Andari Dias, S.Kep., Ners., MAN.
Fuad Hasyim, S.S., M.A.
Hasniati, S.Si., M.Si.
ISBN: 978-623-195-519-7
Terbit: 13 September 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 0 Eksemplar
Berat: 0 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Sistematika buku ini dengan judul “Strategi Pengembangan Literasi dan Numerasi Berbasis Evidence-based Practice” mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai: Gambaran Nilai Programme For International Student Assessment (PISA) Secara Global; Analisis Faktor Minat Serta Motivasi Dalam Peningkatan Literasi Dan Numerasi Di Indonesia Berbasis Pada Evidence-Based; Urgensi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi; Berbagai Strategi Meningkatkan Minat Siswa Terhadap Literasi Numerasi Berbasis Evidence Based; Metode Pembelajaran Era Digital Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi; Model Le-Probale Dalam Menumbuhkan Literasi Matematika; Pengembangan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) Dan Evaluasi Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi; Peran Kurikulum Merdeka Belajar, Guru Dan Sekolah Penggerak Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi; Peran Orang Tua Dan Masyarakat Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Numerasi; Implikasi Dan Dampak Pengembangan Literasi Dan Numerasi; Pemanfaatan Information Technology (IT) Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Numerasi