Penulis:
Liharman Saragih, S.E., M.M
Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M
Winda Sri Astuti Doloksaribu, S.E., M.Si
Fikrina Faraidi Fardani, S.E., MBA.
Kompiang Martina Dinata Putri, S.E., Ak., M.Si
I Putu Arya Mulyawan, SE., AK., M.Si.
Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, S.E., M.A.
Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Surti Zahra, S.E., M.M.
Hermawan Setiawan
Dr. Nurafrina Siregar, S.E., M.Si
Dr. Yulianti Keke, S.E., M.Si.
Onita Sari Sinaga, S.E., M.M
Dr. Sofiyan, SE, MMA
Isra Ruddin, S.Si., M.M., M.Kom.
Irmal, S.Ip., M.M.
Editor:
- Acai Sudirman, S.E., M.M
ISBN: 978-623-195-421-3
Terbit: 17 July 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 3 Eksemplar
Berat: 0.358 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Sistematika buku Pemasaran Jasa: Tren Pemasaran Pada Era Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa, Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Bab 3 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Jasa, Bab 4 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa, Bab 4 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa, Bab 5 Bauran Pemasaran Jasa, Bab 6 Merancang Produk Jasa, Bab 7 Strategi STP Pemasaran Jasa, Bab 8 Membangun Kepuasan Pelanggan, Bab 9 Loyalitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan, Bab 10 Sistem Informasi Pemasaran Jasa, Bab 11 Manajemen Kualitas Jasa, Bab 12 Komunikasi Pemasaran Jasa, Bab 13 Service Innovation dan Service Recovery, Bab 14 Analisis SDM Pada Pemasaran Jasa, Bab 15 Pemasaran Jasa Berbasis Digital, dan Bab 16 Pemasaran Jasa Internasional.