Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

PEMASARAN JASA: TREN PEMASARAN PADA ERA DIGITAL

ISBN: 978-623-195-421-3

Terbit: 17 July 2023

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 3 Eksemplar

Berat: 0.358 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Sistematika buku Pemasaran Jasa: Tren Pemasaran Pada Era Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa, Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Bab 3 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Jasa, Bab 4 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa, Bab 4 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa, Bab 5 Bauran Pemasaran Jasa, Bab 6 Merancang Produk Jasa, Bab 7 Strategi STP Pemasaran Jasa, Bab 8 Membangun Kepuasan Pelanggan, Bab 9 Loyalitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan, Bab 10 Sistem Informasi Pemasaran Jasa, Bab 11 Manajemen Kualitas Jasa, Bab 12 Komunikasi Pemasaran Jasa, Bab 13 Service Innovation dan Service Recovery, Bab 14 Analisis SDM Pada Pemasaran Jasa, Bab 15 Pemasaran Jasa Berbasis Digital, dan Bab 16 Pemasaran Jasa Internasional.