Penulis:
Dr. Euis Saribanon
Dr. Yulianti Keke, S.E., M.Si.
Dr. Dian Artanti Arubusman, S.E., M.Si.
Lut Mafrudoh, AMTrU, M.Par.
Mustika Sari, PhD
Mediany Kriseka Putri, S. K. G., MBA, QRMO.
Aisyah Rahmawati, S.E., M.MTr.
Azmieti Kurnia Sinta, S.E., MMTr.
Elvina, S.Kom., M.M.
Dr. Yuan Badrianto, S.Psi., M.Pd., M.M
Eva Yuniarti Utami, S.Pt., S.M., M.B.A., CPFF., CPISC.
Siska Amonalisa Silalahi, S.E., M.M
Veronica, S.E., M.Sc, MMTr.
Imam Ozali, AMTru., M.M.
Editor:
- Dr. Hartini , S.E., M.M.
ISBN: 978-623-195-408-4
Terbit: 13 July 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 1 Eksemplar
Berat: 0.329 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini tersusun dari empat belas bab, dengan judul Keterampilan Pelayanan Pelanggan. Pembahasan secara terperinci diuraikan dalam subbab: Dasar-Dasar Pelayanan Pelanggan; Keterampilan Komunikasi Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Manajemen Keluhan Pelanggan; Penanganan Konflik; Kerja Sama Tim; Pengetahuan Produk Pelayanan; Pengetahuan tentang Standar Pelayanan; Keterampilan Manajemen Waktu; Kepemimpinan dalam Pelayanan; Mengelola Kualitas Pelayanan Pelanggan; Digitalisasi Pelayanan Pelanggan; Perilaku Pelanggan pada Era Digital; dan Strategi Pelayanan Pelanggan.