Selamat Datang di Toko Buku Media Sains Indonesia

Kembali Ke Halaman Pencarian

KETERAMPILAN PELAYANAN PELANGGAN

ISBN: 978-623-195-408-4

Terbit: 13 July 2023

Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)

Stok: 1 Eksemplar

Berat: 0.329 Kg

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Deskripsi:

Buku ini tersusun dari empat belas bab, dengan judul Keterampilan Pelayanan Pelanggan. Pembahasan secara terperinci diuraikan dalam subbab: Dasar-Dasar Pelayanan Pelanggan; Keterampilan Komunikasi Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Manajemen Keluhan Pelanggan; Penanganan Konflik; Kerja Sama Tim; Pengetahuan Produk Pelayanan; Pengetahuan tentang Standar Pelayanan; Keterampilan Manajemen Waktu; Kepemimpinan dalam Pelayanan; Mengelola Kualitas Pelayanan Pelanggan; Digitalisasi Pelayanan Pelanggan; Perilaku Pelanggan pada Era Digital; dan Strategi Pelayanan Pelanggan.