Penulis:
Retno Ekasari, S.E., M.Si.
Angelika Rosma, S.S., M.Si
Tanto Trisno Mulyono, S.I.KOM., M.I.KOM.
Dr. Marhanani Tri Astuti, S.Sos., M.M.
Made Ika Kusuma Dewi, S.I.Kom., M.I.Kom
Maya Sari, S.S, M.Si
Gunarto Wardjono, S.E, M.Si. (Han), CHRP, CTM
Daniel Paulus Evert, S.I.Kom., M.I.Kom
Dr. Fahrina Mustafa, S.E., M.Si.
Wulan Budi Astuti, S.E., M.Si.
Dr. Mahdar, S.S., M.A.P., C.PS.
Dr. Miftachul Amri, M.Pd., M.Ed., Ph,D.
Alfirahmi, S.IP., M.SI
Editor:
- Harini Fajar Ningrum, M.M.
ISBN: 978-623-195-239-4
Terbit: 3 May 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 1 Eksemplar
Berat: 0.285 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Komunikasi, Bentuk-Bentuk Komunikasi, Tujuan Komunikasi dalam Bisnis, Urgensi Komunikasi Bisnis, Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Komunikasi, Proses Komunikasi Bisnis, Komunikasi Global dan Lintas Budaya, Surat Bisnis, Rapat dan Presentasi Bisnis, Laporan Bisnis, Lobi dan Negosiasi Bisnis, Wawancara Kerja dan bab terakhir yaitu Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Komunikasi Bisnis.