Penulis:
Dr. Drs. Maludin Panjaitan, S.E., M.Si.
Wahid, S.E., M.M.
Dra. Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi, M.M., CPM.
Ranti Nugraheni, S.Si., M.Ak.
Dr. Rosye Rosaria Zaena, S.E., Msi., Ak., CA., CPRM., CAVP
Drs. Syarif Ali, M.Si., CHRP., CMiP.
Lidya Primta Surbakti, S.E., M.Si., Ak., CA., Ph.D
Mediany Kriseka Putri, S. K. G., MBA, QRMO.
Rachmad Bambang, R., S.T., M.M.
Ekawati Jati Wibawaningsih, S.A., M.Acc.
Dr. Drs. Endi Rochaendi, M.Pd.
Dr. Dra. Herlina Tarigan, MPPM.
Dr. Agusthina Risambessy, S.E., M.AB.
Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Dr. Faisal Marzuki, M.Pd., CmiP., CHCP.
Dr. Ir. Sukemi, M.T.
Acai Sudirman, S.E., M.M.
Dr. Isnaini Rodiyah, M.Si
Risris Rismayani Suwarma, S.MB., S.Pd., M.M., QRMP
Nur Syamsiyah, ST., M.T.I.
Editor:
- Dr. Hartini , S.E., M.M.
ISBN: 978-623-195-210-3
Terbit: 11 April 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 1 Eksemplar
Berat: 0.375 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Sistematika penyusunan buku ini, terdiri dari dua puluh bab, dengan judul Manajemen Kinerja (Perspektif Balanced Scorecard). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep Dasar Manajemen Kinerja; Fungsi dan Peran Manajemen Kinerja di dalam Organisasi; Perencanaan dan Pengendalian Manajemen Kinerja; Siklus Manajemen Kinerja; Optimalisasi Manajemen Kinerja dalam Organisasi Bisnis; Optimalisasi Kinerja Pelayanan di Sektor Publik; Penilaian Kinerja dan Prestasi Kerja; Teori dan Tipologi Kepemimpinan; Teori Pengambilan Keputusan; Penerapan Human Capital Management di dalam Perusahaan; Peran Budaya Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan; Peran Manajemen Kinerja dalam Memotivasi Karyawan; Kinerja Karyawan Berbasis Talent Management; Sistem Kompensasi yang Seimbang; Tantangan dalam Penerapan Manajemen Kinerja; Sistem Informasi Manajemen; Peran MSDM dalam Menghadapi Tranformasi Digital; Digitalisasi SDM dalam Pengelolaan SDM yang Kompetitif; Konsep dan Perspektif Balanced Scorecard; dan Implementasi Pengukuran Kinerja Berbasis Balanced Scorecard.