Penulis:
Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, S.A.B., M.Si.
La Jejen, S.Sos.,M.M
Dr. Abdi Sakti Walenta, SE, MM
Dr. Paulus L Wairisal, S.Pd., M.M.
Dra. Tika Siti Jatnika, M.Si
Dra. Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi, M.M., CPM.
Feriani Astuti Tarigan, S.Kom., M.Kom., M.M
Victor, S.Kom., M.M
Upik Djaniar, S.Sos .M.M
Ir. Aulia Agung Dermawan, S.T., M.T.
Siska Purnama Manurung, S.Kom., M.M.
Yupi Yuliawati, S.Pd., M.M
Dr. Syarifuddin Sulaiman, S.E., M.Si.
Novita Surtana Rouli Sianipar, S.Sos., M.A.
Donna Maryati Panggabean , S.Sos. M.Si
Dr. Yulianti Keke, S.E., M.Si.
Ir. Dimas Akmarul Putera, M.T.
Leony Hoki,S.Kom, M.M
Dr. Mansyur Abdul Hamid, S.E., M.M.
Siti Nurhayati, S.E., M.M.
Editor:
- Dr. Hartini , S.E., M.M.
ISBN: 978-623-195-045-1
Terbit: 26 January 2023
Ukuran: A5 Unesco (15,5 x 23 cm)
Stok: 1 Eksemplar
Berat: 0.331 Kg
Versi Cetak: Tersedia
Versi Digital: Tersedia
Buku ini tersusun atas dua puluh bab yang diberi judul Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Era Digitalisasi). Tiap-tiap bab dibahas secara lengkap konsep, yaitu: dasar manajemen pemasaran; perencanaan dan fungsi kegiatan pemasaran; konsep inti pemasaran; strategi pemasaran berorientasi pelanggan; strategi pemasaran era digital; lingkungan bisnis; digitalisasi marketing era industri 4.0; perkembangan e-commerce dalam digitalisasi pemasaran; konsep brand equity; brand loyalty dan customer loyalty; pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian; bauran pemasaran dan penerapannya dalam bisnis; strategi segmentation, targeting, dan positioning; membangun loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan; menciptakan nilai dan kepuasan peanggan; komunikasi pemasaran digital; siklus hidup produk dan karakteristiknya; strategi peningkatan kualitas produk; desain dan inovasi produk; dan penentuan harga produk.